Pengaktifan NUPTK atau verval tiap tahun pasti dilakukan hal ini berguna untuk mengetahui PTK mana yang aktif ataupun non aktif. Padamu Negeri juga berfungsi untuk pengajuan NUPTK secara online.
Namun, bagaimana jika kita para pengguna yang mengalami masalah login PTK atau Sekolah, okey tips ini didapatkan dari https://www.facebook.com/notes/padamu-negeri-kemdikbud/penanganan-kendala-login-ptk-dan-sekolah/394273634026287 silakan lakukan tips berikut:
1. Pastikan logout dari akses ke sistem siapku.com
2. Pastikan dengan clear cache dan cookies pada browser.
3. Buka tab window baru pada browser ketik langsung ke http://padamu.siap.web.id/
4. Pilih login yang sesuai kemudian gunakan userID = NPSN/NUPTK/PegID dan password yang sesuai.
2. Pastikan dengan clear cache dan cookies pada browser.
3. Buka tab window baru pada browser ketik langsung ke http://padamu.siap.web.id/
4. Pilih login yang sesuai kemudian gunakan userID = NPSN/NUPTK/PegID dan password yang sesuai.
Jika masih kendala dimana username dan password tidak dikenali silakan lakukan atur ulang password (reset password).
1. Untuk akun PTK proses reset password dilakukan oleh Admin Sekolah
2. Untuk akun Admin Sekolah proses reset password dilakukan oleh Admin Dinas
Jika dinotifikasi bahwa akun Anda belum aktivasi lakukan prosedur aktivasi ulang sesuai petunjuk pada surat aktivasi akun yang Anda terima dari Admin Sekolah / Dinas.
Jika Anda telah melakukan upaya tips login, prosedur reset password hingga proses ulang aktivasi akun namun masih mengalami kegagalan login.
Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
dengan ketentuan:
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda. Jika masih mengalami kendala silakan hubungi kami lagi melaui email akun@telkomsolution.net
Selamat mencoba :)
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda. Jika masih mengalami kendala silakan hubungi kami lagi melaui email akun@telkomsolution.net
Selamat mencoba :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar